Aksi Perampokan Di Kudus Lukai Korban Di Bagian Kepala Dan Tangan Dengan Senjata Tajam

Ben-ost.com – Sebuah aksi perampokan yang terjadi pada waktu malam hari kembali dilakukan oleh para pelaku di Kabupaten Kudus. Lantaran aksi perampokan yang terjadi salah satu korbannya terpaksa harus menjalani perawatan medis di rumah sakit terdekat karena menjadi korban sabetan senjata tajam yang dibawa oleh pelaku.

Aksi perampokan tersebut terjadi pada hari Minggu (20/5/2018) malam hari tersebut menyasar sebuah konter ponsel seluler yakni Nana Celuler yang berada di Mlatinorowito Gang 6, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.

Informasi tersebut diberikan secara langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kudus, AKP Onkoseno G Sukahar. Para pelaku sengaja mendatangi lokasi dan secara langsung melakukan aksi penyerangan terhadap korban yang diketahui bernama Trias (45).

Para pelaku datang dengan membawa senjata tajam yang digunakan untuk melukai korbannya pada bagian kepala bagian belakang dan juga tangan kanan korban.

Setelah melakukan penganiayaan terhadap korban, para pelaku langsung kabur melarikan diri dengan membawa uang, beberapa ponsel dan juga laptop milik korban.

“Setelah itu pelaku meninggalkan korban dlm keadaan luka-luka,” terang Onkoseno, Senin (21/5/2018) dinihari.

Korban yang mengalami luka cukup parah langsung saja dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Polisi berhasil menangkap AT, tersangka pelaku pada Senin dinihari, beberapa jam setelah kejadian. “Tersangka dan seluruh barang bukti sudah diamankan di Mapolres (Kudus),” lanjut Onkoseno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *