Cekcok Dengan Kekasih, Pelaku Dengan Tega Ceburkan Pacar Ke Sungai Di Bantul

Ben-ost.com – Seorang perempuan ditemukan tenggelam di bawah jembatan Kretek, Bantul, DI Yogyakarta, Senin (29/1/2018) dinihari. Diketahui identitas korban bernama Septiana (20), warga Klaten, Jawa Tengah.

Sebelum korban ditemukan dan juga diselamatkan oleh warga, korban sempat ribut dengan pacarnya. Saat ini korban berada di Puskesmas Kretek dalam perawatan.

Dilihat dari keterangan yang diberikan oleh korban terhadap petugas kepolisian, korban sengaja dibuang oleh pacarnya dari atas jembatan. Sebelum dilempar ke Sungai Opak, korban dengan pelaku sempat terlibat cekcok persis di atas jembatan.

“Korban ngakunya (pelaku) pacarnya,” kata Kapolsek Kretek, Kompol Leo Fasak di Mapolsek Kretek, Senin (29/1/2018).

Dugaan sementara, pelaku tidak melakukan aksinya seorang diri. Pelaku melakukan aksinya tersebut dengan dibantu oleh seorang temannya. Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap kedua terduga pelaku. Sedangkan motor korban oleh terduga pelaku ditaruh di sebuah tempat yang berada tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Pelaku ada dua orang, (pacar korban) sama temannya. Sampai saat ini kami masih melakukan pengejaran, anggota saya sudah berangkat,” sebutnya.

Sebelumnya, korban ditemukan mengapung di bawah Jembatan Kretek Bantul, Senin (29/1/2018) dini hari. Korban pertama kali diketahui oleh Sumber Widodo (42) dan Wisni (29), warga Kretek yang kebetulan melewati jembatan.

Sesampainya di atas jembatan mereka mendengar ada suara teriakan meminta pertolongan. Suara tersebut datang persis di bawah Jembatan Kretek. Setelah dilihat ternyata sumber teriakan meminta tolong berasal dari korban.

“Akhirnya korban berhasil ditolong dengan menggunakan pelampung dan perahu dayung. Korban berhasil diselamatkan kemudian oleh petugas langsung dilarikan ke Puskesmas Kretek,” pungkas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *