Cristiano Ronaldo Berharap Bermain Bagus di Juventus

Cristiano Ronaldo merasa senang telah bergabung dengan Juventus. Ronaldo menilai Juventus merupakan salah satu klub elite dunia dan siap taruhan nama besarnya disana. Hal tersebut disebutkan sang pemain saat pergi ke Tiongkok untuk kegiatan komersial.

“Saya menandatangani kontrak selama empat tahun dengan Juventus. Saya sangat senang dan puas karena I Bianconeri adalah salah satu klub terbesar dalam sejarah,” kata Ronaldo dikutip Football Italia.

Juventus berhasil mendatangkan Ronaldo dengan harga senilai 105 juta euro dari Real Madrid. Kemudian gaji mega bintang asal Portugal ini diperkirakan sebesar 30 juta euro per musim.

Cristiano Ronaldo catatkan namanya menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Juventus. Rekor sebelumnya tercatat atas nama Gonzalo Higuain. Juventus mengeluarkan 90 juta euro bagi pemain asal Argentina itu.

“Bisa bermain di sana (Juventus) sangat bagus untuk saya. Saya berharap untuk memulai dengan baik dan mencapai tujuan bersama. Saya ingin membuat penggemar Italia senang. Itulah tujuan saya,” jawab Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *