Dalam 5 Bulan Pria Tergemuk Di Tiongkok Berhasil Turun 70 Kg

 

Ben-ost.com – Orang tergemuk di negara Tiongkok bernama Huang Jiaxin saat ini lebih terkenal. Pria berumur 26 tahun ini terkenal mulai awal tahun ini karena foto-fotonya saat terjatuh di trotoar rumah sakit Wuhan. Setelah kejadian itu fotonya tersebar di dunia maya sehingga menyebabkan proa ini semakin tenar.

Ketika itu dia terjatuh akibat dia tergelincir kakinya dan tidak dapat berdiri sendiri. Untuk membantunya berdiri membutuhkan 2 jam dan butuh 20 orang untuk membantunya berdiri dan membawanya ke rumah sakit.

Setelah kejadian itu, dia merasa sangat malu dan dia sangat bekerja keras untuk mengurangi berat badannya, dia menjalani diet ketat dan berolah raga setiap harinya dengan teratur. Tidak hanya berdiet ketat, untuk mengurangi berat badannya dokter melakukan gasektomi pada lengan Jiaxin. Tidak hanya pada lengannya, perut Jiaxin juga dioperasi untuk mengurangi lingkar perut serta dokter berusaha untuk membantu Jiaxin untuk mengurangi nafu makannya.

Dikutip dari Shanghaiist, setelah lima bulan Jianxi melakukan usaha kerasnya menurunkan berat badan akhirnya dia memeriksakan berat badannya. Jianxi sukses menurunkan berat badannya hingga 70 kilogram yang berat awalnya 265 kilogram berkurang menjadi 195 kilogram.

Tetapi usaha penurunan berat badannya masih harus dilanjutkan. Karena menurut dokter saat ini berat badan Jianxi belum stabil dan para dokter yang membantu dalam menurunkan berat badannya berencana untuk menurunkan berat badan JIanxi secara lambat dan stabil. Para dokter percaya dapat membantu menurunkan berat badannya hingga 100 kilogram kalau dia mau berjuang lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *