Enam Korban Tenggelam Masih Belum Ditemukan Di Danau Cirata Purwakarta

Ben-ost.com – Sebanyak enam korban yang merupakan korban dari sebuah insiden kapal yang tenggelam hingga kini masih belum diketahui bagaimana keadaannya. Korban dari kapal yang tenggelam di Danau Cirata Purwakarta tersebut hingga kini masih dilakukan pencarian oleh para petugas gabungan yang melakukan pencarian di sekitar lokasi.

“Sampai sekarang belum ditemukan. Tanda-tanda juga belum ada,” ucap Juru Bicara Basarnas Jabar Joshua Banjarnahor, Jumat (22/12/2017), sekitar pukul 09.30 WIB.

Dari enam korban yang merupakan warga Purwakarta semua tersebut tenggelam pada saat menjadi penumpang kapal setelah berkebun pada Kamis (21/12) siang pukul 14.00 WIB. Warga yang berjumlah 20 orang tersebut hendak menyeberang dari kawasan Blok Nias Desa Tegaldatar menuju ke Desa Sirnagalih.

Namun dalam perjalanannya, tiba-tiba kapal tersebut terganggu. Basarnas menyebut kapal tersebut bocor sementara polisi menyebut tenggelamnya kapal bermesin tempel itu akibat sapuan angin kencang.

Akibat dari insiden yang terjadi 20 orang beserta nakhoda bernama Dana tenggelam. 14 orang termasuk nakhoda berhasil menyelamatkan diri sementara enam orang lain hilang. Hingga saat ini upaya pencarian korban masih dilakukan.

“Pencarian masih terus kita lakukan. Pencarian secara bertahap,” kata Joshua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *