Frustasi Tidak Kunjung Dapat Kerja, Wanita Di Cakung Gantung Diri

Ben-ost.com – Sbobet.com Seorang wanita ditemukan sudah tewas dalam posisi tergantung di kamarnya sendiri. Wanita tersebut diketahui bernama Mulan Desetyawan (25) yang merupakan warga di Kampung Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur.

Mulan diduga mengalami frustasi akibat tidak kunjung mendapatkan pekerjaan dan akhirnya nekat memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. “Untuk sementara, motifnya stres nggak punya pekerjaan,” kata Kapolsek Cakung Kompol Sukatma, Rabu (18/10/2017).

Peristiwa tersebut terjadi pada petang hari sekitar pukul 18.00 WIB di kamar rumahnya sendiri. Jasad Mulan pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya sendiri, Muginah. pada waktu itu, Muginah berniat untuk membangunkan Mulan supaya melaksanakan sholat maghrib.

“Saksi awalnya ingin membangunkan korban. Namun, saat membuka pintu kamar, dia kaget anaknya sudah dalam posisi setengah sujud dengan leher terikat tali,” ujar Sukatma.

Dalam keadaan panik, Muginah berlari keluar rumah dan meminta pertolongan kepada tetangga sekitar rumahnya untuk segera mengevakuasi jasad anak perempuannya tersebut. Atas permintaan dari pihak keluarga, jasad korban tidak dilakukan proses autopsi.

“Keluarga sudah ikhlas menganggap ini sebagai musibah,” kata Sukatma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *