Identitas Pria Membusuk Di Sukabumi Berhasil Diungkap

Ben-ost.com – Sebuah identitas terkait dengan sebuah temuan mayat pria yang telah membusuk belum lama ini berhasil diungkap. Nama korban yang telah ditemukan dalam keadaan membusuk di Kabupaten Sukabumi tersebut ternyata bernama Mulud (63) yang merupakan warga Jakarta Selatan.

Hingga kini dugaan sementara pria tersebut tewas akibat dibunuh oleh seseorang. Beberapa hari sebelum ditemukan dalam kondisi tewas, korban telah dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. Pertama kali ditemukan jasad korban berada di lahan perkebunan, Jalan Cikelat, Desa Karang Papak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Pada 17 Desember ada laporan masyarakat tentang temuan tas dan dompet atas nama Mulud warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kemudian pada hari ini ditemukan sesosok mayat tidak jauh dari lokasi temuan tas dan dompet,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi di RSUD Sekarwangi Sukabumi, Senin (25/12/2017).

Tidak jauh dari lokasi ditemukannya korban juga ditemukan sebuah dompet yang diduga kuat merupakan milik korban dan memang dibenarkan jika dompet dan kartu identitas itu milik Mulud. “Keluarga membenarkan jika mayat ini adalah mayat kerabatnya yang sudah hilang selama 11 hari. Jarak temuan mayat dengan penemuan KTP dan barang-barang lainnya hanya sejauh 500 meter,” ujar Nasriadi.

Hingga kini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait dengan temuan korban yang tewas dalam keadaan membusuk. Dengan dibantu oleh Polda Jabar dan Polda Metro Jaya. “Pemeriksaan sementara ditemukan bekas-bekas tanda kekerasan di kepala akibat benda tumpul sehingga timbul pendarahan,” kata Nasriadi.

Polisi terus menelusuri profesi Mulud. Info dihimpun polisi, Mulud membawa mobil saat meninggalkan rumahnya.

“Korban ini diketahui membawa mobil, mungkin dirental dan mobilnya hilang. Jenisnya masih kita dalami, sehingga kita tahu modus atau kenapa korban menjadi korban pembunuhan,” tutup Nasriadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *