Kebakaran Rumah Semipermanen Di Tambora Jakbar

Ben-ost.com – Sebuah insiden kebakaran kembali terjadi. Kali ini kebakaran telah terjadi di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Kebakaran yang melenyapkan rumah dengan jenis semipermanane tersebut akhirnya sudah berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran setempat.

Rumah semipermanen yang mengalami kebakaran tersebut terdiri dari dua lantai. Petugas pemadam kebakaran sempat mengalami kesulitan pada saat melakukan upaya memadamkan api yang berkobar.

“Iya benar sudah padam, itu rumah semipermanen dan dua lantai,” kata petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Suprawidi, Sabtu (11/11/2017).

Kobaran api berhasil dipadamkan pada tengah malam sekitar pukul 00.45 WIB. Api diketahui mulai berkobar pada pukul 23.40 WIB hari Jumat. Kejadian tersebut berlangsung di Jl. Sawah Lio IV RT 01 RW 05 Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat.

“Sudah padam pukul 00.45 WIB,” ujar Suprawidi.

Hingga saat ini, para petugas masih belum bisa mengetahui berapa besar kerugian yang dialami akibat kebakaran tersebut. Namun dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Tidak ada (korban jiwa),” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *