Kecelakaan Beruntun Terjadi Di Sukabumi Lantaran Supir Kontainer Mengantuk

Ben-ost.com – Sebuah peristiwa kecelakaan beruntun baru saja terjadi. Dalam kecelakaan tersebut melibatkan beberapa kendaraan yang saat ini dalam keadaan ringsek parah.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa pagi (3/4/2018). Insiden kecelakaan tersebut berawal ketika sebuah kontainer dengan nomor polisi B 9076 XA melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi, saat melintas di tempat kejadian tiba-tiba kendaraan tersebut menabrak kendaraan yang ada di depannya.

“Kontainer nabrak tiga mobil didepannya, kondisi jalan memang tadi pagi agak padat. Semua mobil sedang menuju arah Cibadak/Sukabumi,” kata Fathir (30) warga.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan antara lain, kontainer dengan nomor polisi B 9076 XA, Suzuki Splash B 1263 KYI, Mobil boks F 8770 AM dan truk pasir F 8990 SA. “Mobil pribadi jenis Suzuki Splash dan mobil boks ringsek, tadi sempat macet panjang,” imbuhnya.

Sementara itu, Hendra sopir kontainer mengaku mengantuk saat posisi jalan menuju arah Sukabumi macet.

“Posisi di sini keadaan macet, saya dari arah Bogor ngantuk, habis itu nabrak truk pasir dan kendaraan lainnya di depan ketabrak juga sama mobil di depan saya,” aku Hendra.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, para petugas kepolisian Lalu Lintas kemudian berdatangan ke lokasi. Seluruh kendaraan dibawa ke Unit Kecelakaan Lalu Lintas.

“Hanya luka-luka ringan, sudah dalam penanganan anggota kita. Saat ini kita mintai keterangan saksi dan korban, anggota juga masih berada di lokasi untuk mengurai kepadatan kendaraan yang melambat pasca kecelakaan,” kata Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Galih Bayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *