Kehidupan Rumah Tangga dr Ryan Helmi Dan Istri Ternyata Tidak Harmonis

Ben-ost.com – Masih terkait dengan kasus pembunuhan yang melibatkan dua orang dokter yang berstatus sebagai suami istri di Jakarta. Dilihat dari kehidupak tersangka yang bernama dr Ryan Helmi dan juga Korban yang merupakan istrinya sendiri bernama dr Letty Sultri yang tewas lantaran ditembak masih penuh dengan lika-liku.

Sebelum kejadian pembunuhan tersebut, Helmi telah diberhantikan secara tidak hormat dari tempat kerjanya. Setelah nganggur, pelaku sempat berjualan bebek goreng untuk menghidupi keluarga.

“Iya saya pernah jualan bebek goreng,” kata Helmi setelah menjalani rekonstruksi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Helmi tidak sempat menjelaskan kapan dia berjualan nasi bebek. Helmi membuka warung nasi bebek itu di depan klinik Azzahra Medical Center, Jl Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, tempat istrinya berpraktik.

“Istri saya yang bungkusin, saya yang gorengin bebeknya,” ucap Helmi sambil terisak.

“Sudah… sudah…,” kata Helmi sambil menundukkan kepala di atas kedua tangannya yang terborgol.

Pernikahan mereka baru berlangsung selama lima tahun. Tetapi keadaan rumah tangga mereka tidak harmonis karena Helmi kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pada bulan Juni lalu, Letty mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Pada 18 November 2017, sedianya digelar sidang putusan. Gugatan cerai itulah yang memicu Helmi menembak mati sang istri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *