Mayat Pria Berjersey Dengan 17 Tusukan Di Probolinggo Berhasil Terungkap

Ben-ost.com – Identitas salah satu penonton yang menggunakan baju jersey yang beberapa hari lalu ditemukan tewas dengan keadaan yang begitu mengenaskan akhirnya berhasil terungkap. Mayat yang kali pertama ditemukan di taman Kota Probolinggo tersebut merupakan seorang pemuda warga Kabupaten Probolinggo.

Identitas pria tersebut berhasil diungkap setelah orang tua dari korban mendatangi RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo terakhir kalinya korban dilakukan tindak outopsi. Korban diketahui bernama Muhammad Faizi (18), warga Dusun Karang Tengah, Desa Laweyan, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

“Orang tua korban menunjukkan dokumen keluarga. Jadi dipastikan ini warga Desa Laweyan, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo,” ujar Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Pudjiono, Senin (5/3/2018).

Pihaknya menuturkan akan terus melakukan pengembangan terkait dengan tewasnya korban. “Kami masih melakukan pengembangan dengan mengumpulkan alat bukti dan juga keterangan saksi,” tegasnya.

Muhammad Faizi ditemukan tewas di taman kota di Jalan Soekarno Hatta Kota Probolinggo. Berdasarkan kesaksian warga, sebelumnya ada perkelahian di lokasi yang melibatkan belasan orang.

Faizi ditemukan dengan luka tusukan di badannya. Ada 19 tusukan yang ditemukan di pungung dan dada. Polisi terus menyelidiki kasus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *