Mayat tak Beridentitas Ditemukan Mengapung Di Perairan Laut Cilacap

Ben-ost.com – Basarnas Pos SAR Cilacap baru saja melakukan sebuah tindak evakuasi terhadap sesosok mayat yang ditemukan sudah tewas tidak bernyawa. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terapung di perairan Cilacap tanpa adanya identitas di dalam diri mayat tersebut.

Pertama kalinya mayat tersebut ditemukan oleh seorang nelayan dengan jarak sekitar 2 mil dari Ppantai Teluk Penyu Cilacap. Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, Mulwahyono dalam pesan singkatnya telah membenarkan penemuan mayat tersebut.

Pihaknya dengan bersama Polair Cilacap mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut pada Senin (9/7/2018) sekitar pukul 11.00 WIB. Guna memastikan siapa mayat tersebut pihaknya masih menunggu pihak Polair dan Inafis yang melakukan identifikasi di RSUD Cilacap.

“Sementara kita masih menunggu info dari pihak Polair Cilacap, tadi pihak Polair maupun Inafis masih menunggu kedatangan keluarga untuk memastikan dari ciri-ciri yang bisa dikenali,” jelasnya.

Dari hasil laporan yang ada, mayat tanpa identitas tersebut memiliki ciri-ciri menggunakan celana pendek Jeans merk Ardinal dengan ukuran 30, umur diperkirakan sekitar 14 tahun dengan tinggi badan sekitar 120 centimeter.

Namun dalam laporan tersebut belum dapat dipastikan jenis kelamin dari mayat tanpa identitas tersebut karena sebagain tubuhnya sudah rusak dan diperkirakan sudah mengapung di laut selama lebih dari 7 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *