Pantura Telah Korban Jiwa

Ben-ost.com -Jalur pantura kembali menelan korban. Kali ini sebuah mobil colt diesel yang membawa muatan spiral spring bed dan bernopol H 1385 VE yang akan menuju Pati dari arah Kudus. Secara bersamaan ada kendaraan berjenis truk trailer peti kemas nomor polisi L 9702 UQ melaju dibelakangnya yang secara spontan menabrak sebelah kanan Colt Diesel pengangkut spiral spring bed.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalur Pantura Pati – Kudus, di Desa Wangunrejo, Margorejo, Pati, Selasa (1/8/17) pagi.  Satu orang meninggal akibat dari kecelakaan ini.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil colt diesel oleng ke arah kanan jalan. Di saat bersamaan, melaju dari arah berlawanan truk gandeng P 9702 UQ. Tabrakan tak terhindarkan. Truk trailer yang melaju di belakang colt juga menabrak bagian samping kanan Colt Diesel.

“Dugaan sementara sang sopir colt diesel mengantuk sehingga menyebabkan kendaraan oleng ke kanan,” ujar Kasatlantas.

Atas kejadian tersebut sopir dari colt diesel, Aris Munandar (34) warga Desa Kucir, Wonosalam, Demak, dengan kondisi robek pada tubuh korban dan leher. Tiga orang lain juga mengalami luka-luka, yaitu Ali Mas’ud (penumpang colt), Abdul Wahid (sopir truk gandeng) dan Saiful Rizal (penumpang truk).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *