Pesta Miras Pemuda Berujung Perkelahian Maut Terjadi Di Ciamis

Ben-ost.com – Seorang pria ditemukan dalam kondisi tewas setelah terjatuh dan kepalanya berbenturan dengan batu yang ada di dasar Sungai Ciwahang, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Korban yang diketahui bernama AnggiNugraha (20) tersebut diketahui sebelumnya sedang melakukan sebuah pesta minuman keras (miras).

Korban berpesta bersama dengan temannya yang bernama Rizal pada hari Kamis (10/5) malam, sekitar pukul 22.30 WIB. Kronologi kejadian maut tersebut bermula dari Rizal dan Dani menjemput Anggi dari rumah. Mereka berdua sebelumnya telah membeli alkohol 70 persen dari sebuah apotek yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Kemudian cairan alkohol tersebut dicampurkan dengan sebuah serbuk energi lainnya untuk kemudian diminum pada saat pesta miras. Hal tersebut diberitahukan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Hendra Virmanto. Dugaan kuat, mereka melakukan pesta miras di daerah Kawali.

Dengan kondiusi mereka yang dalam keadaan mabuk berat, mereka bertiga pulang dengan menggunakan sepeda motor pada pukul 22.30 WIB. Pada saat perjalanan pulang, sepeda motor mengalami oleng sehingga ketiga orang tersebut terjatuh ke dalam sungai.

“Setelah terjatuh, Anggi dan Rizal saling cekcok dan berkelahi. Tapi belum diketahui kenapa mereka berkelahi,” ujar Hendra saat ditemui di Mapolres Ciamis Jumat (11/5/2018).

Duel Anggi dan Rizal terjadi di pingir Sungai Ciwahang. Saat perkelahian keduanya terjatuh ke sungai setinggi sekitar tiga meter. Kepala Anggi terbentur batu lalu tewas. Sedangkan Rizal luka ringan.

Para warga yang ada dilokasi kejadian berusaha untuk meberikan pertolongan terhadap Anggi dan langsung melaporkan insiden maut tersebut kepada pihak kepolisian. Para petugas yang mendatangi lokasi kejadian langsung bergegas untuk membawa jasad Anggi yang sudah dalam keadaan mengambang di sungai.

Polisi sudah memeriksa Rizal berkaitan perkelahian itu. “Kami saat ini masih melakukan penyelidikan, apakah ini masuk dalam Pasal 204 atau Pasal 351 ayat 1, masih pendalaman,” ujar Hendra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *