Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Ledakan Pabrik Petasan

Ben-ost.com – Hingga kini masih ada satu jenazah seorang korban pabrik kembang api yang diketahui bernama Subarna Ega yang belum diketahui keberadaannya. Namun ada kabar terkait dengan salah satu keluarga dari Subarna Ega yang telah membuat laporan ke Posko Antemortem Polri.

“Ada laporan keluarga atas nama Subarna yang ikut menjadi korban, jadi laporan berdasarkan ante mortem,”ujar Ketua Tim Post Mortem DVI Kombes Pol Edy Purnomo di depan ruang isntalasi kedokteran forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (29/10/2017).

Namun hingga kini pihaknya masih belum mengetahui apakah Subarna yang dimaksud merupakan orang yang sama yang saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Polda Metro Jaya.

“Dari posko ante mortem saya tidak bisa menyebutkan tersangka, tapi ada laporan bahwa ada salah satu keluarganya atas nama Subarna, apakah tersangka atau bukan kami belum tau,” kata Edy.

Hingga saat ini masih belum ditemukan jenazah yang teridentifikasi bernama Subarna. “Data antemortemnya ada orang melaporkan Subarna ada, tapi belum teridentifikasi pada jenazah. Jadi jenazah atas nama Subarna belum ada,” ujar Edy.

Untuk kasus satu ini, polisi telah menetapkan tiga orang tersangka terkait dengan insiden ledakan dan kebakaran di pabrik kembang api di Kosambi, Kabupaten Tangerang. Ketiga tersangka yakni pemilik pabrik Indra Liyono, Direktur Operasional Andri Hartanto dan pekerja las bernama Subarna Ega.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *