Pria Tega Pukul Ibu Kandung Dengan Kapak

Ben-ost.com – Seorang pria di Ponorogo dengan tega memukul ibu kandungnya sendiri menggunakan kapak. Kejadian tersebut berawal ketika sang ibu Boyatun (56) menyuruh anaknya Wahyudi (28) untuk segera meminum obatnya.

Akibat pukulan yang dilakukan pelaku, sang ibu harus rela terluka parah pada bagian kepalanya dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Dari informasi yang didapat, Wahyudi memiliki keharusan untuk meminum obat secara rutin setelah berhasil keluar dari RS Jiwa Malang, sekitar satu bulan lalu.

Akibat pemukulan Wahyudi, warga Desa Ngampel, Kecamatan Balong, ini dibawa ke RSUD setempat karena mengalami luka robek.

“Peristiwa pemukulan dengan kapak itu terjadi, Selasa (24/10) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban ibu kandung Boyatun mengingatkan Wahyudi agar meminum obatnya. Sebab, Wahyudi baru satu bulan keluar dari RSJ Lawang, Malang dan masih dalam tahap pengobatan,” jelas Kapolsek Balong AKP Sukamto, Kamis (25/10/2017).

Pada saat kejadian, korban sempat berteriak untuk meminta pertolongan. Beruntung, Sariman (58), suaminya segera datang melerai dan mengamankan korban.

“Karena khawatir kembali mengamuk dan melukai orang lain, Wahyudi kemudian diamankan ke Polsek Balong. Rencananya, pihak keluarga akan membawa pelaku ke RSJ Malang lagi, karena takut,” tandas Kapolsek Sukamto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *