Ratusan Ojol Datangi Lokasi Bentrok Di Jalan Raya Bojongsoang, Bandung

Ben-ost.com – Terlihat banyak sekali orang yang diduga berjumlah ratusan yang juga merupakan driver ojek online (ojol) longmarch mendatangi sebuah pangkalan ojek yang berada di Jalan Raya Bojongsoang.

Tempat tersebut merupakan lokasi yang sebelumnya menjadi lokasi terjadinya bentrok antar ojek pangkalan dan juga driver ojek yang terjadi pada Jumat (27/7/2018) siang.

Ratusan ojol tersebut mendatangi tempat tersebut secara ramai-ramai dengan tujuan ingin menuntut pelaku penganiayaan dan perusakan sepeda motor ojol diproses hukum.

Sekitar pukul 20.00 WIB, ratusan driver ojol itu longmarch dari kawasan Transmart Buahbatu hingga Pertigaan Jalan Bojongsoang atau akses masuk menuju lokasi Bentrokan ojol dan Opang, siang tadi.

Ratusan massa ojol itu menutup sebagian jalan Raya Bojongsoang-Bandung. Kedatangan mereka langsung dihadang oleh ratusan Anggota Polres Bandung.

“Kami menuntut jika tidak ada tersangka dalam kejadian ini. Tidak ada yang ditetapkan jadi tersangka malam ini, kita akan bertahan di sini,” teriak masa ojol.

Di lokasi kejadian sempat terjadi bentrok dengan aksi dorong mendorong antara massa ojol dan personel polisi yang disiagakan di jalan tersebut.

Akibatnya, jalan Raya Bojongsoang-Bandung mengalami kemacetan. Sementara arus lalu lintas dari arah Baleendah menuju Bojongsiang beralih menuju Dayeuhkolot-Mohammad Toha.

Selain itu, karena takut terjadi bentrokan lanjutan antara ojol dan opang, sejumlah toko dan warung yang ada di jalan tersebut terpaksa lebih awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *