Seorang Wanita Di Magetan Ditemukan Tewas Bersimbah darah Dirumahnya Sendiri

Ben-ost.com – Seorang perempuan yang berasal dari Magetan ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi telah bersimbah dengan darah pada sekujur tubuhnya. Korban tersebut diketahui bernama Karmi (40) warga Dusun Gandek Kelurahan/Kecamatan Kawedanan.

Korban ditemukan tewas di dalam rumahnya sendiri dengan kondisi pada bagian mulut dan hidung hancur seperti dipukul benda tumpul. Korban pertama kalinya ditemukan oleh salah satu tetangganya yang bernama Sucipto.

Awalnya Sucipto dimintai tolong untuk mencari dimana keberadaannya sejak Jumat (12/1) malam pukul 19.00 Wib.

“Saya dimintai familinya mencari, kok rumahnya tak pernah buka. Saya mencari korban lewat pintu samping ternyata tidak dikunci. Saya lihat korban sudah meninggal dunia ditutupi karpet. Ada palu di atas kemaluan. Saya takut, lalu lapor polisi,” jelas Sucipto di lokasi, Sabtu (13/1/2018) dini hari.

Korban bertempat tinggal di RT 15 RW 03 bersama suaminya Sudarto (45) dan anaknya Rohmat (17). Namun beberapa hari ini anaknya tinggal di rumah kerabatnya di Ngawi. Sedangkan Sudarto tidak ada di lokasi saat kejadian.

Polisi dari Polsek Kawedanan dan Polres Magetan datang untuk melakukan penyelidikan. Polisi juga mengamankan barang bukti kayu (usuk rumah) sepanjang 1,5 meter dengan bercak darah di bagian atas. Ditemukan pula tempat minum plastik yang ada bercak darahnya.

“Untuk penyebab pasti kematian korban masih penyelidikan, yang jelas ada luka di bagian wajah korban dan tangan kirimya akibat pukulan benda tumpul. Gigi korban juga rontok dan beberapa barang bukti di antaranya palu dan kayu bercak darah kita juga diamankan,” jelas Kapolres AKBP Muslimin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *