Sopir Truk Tertabrak Truk Pada Saat Ganjal batu Di Ban Belakang Truk

Ben-ost.com – Salah seorang pria yang berprofesi sebagai sopir dump truk meregang nyawa di area tambang galian C Desa Kiyonten, Kecamatan Kasreman, Ngawi. Korban meninggal dunia lantaran tertabrak oleh truk yang lainnya.

Korban yang merupakan sopir dump truk tersebut diketahui bernama Supi (48), warga Dusun Gunung Kembar Desa Gunungsari Kecamatan Kasreman, Ngawi. Kronologi korban meninggal lantaran sedang mengambil batu yang akan digunakan untuk mengganjal truk yang dikemudikan oleh korban.

“Saat korban memasang ganjal batu, dari samping kanan tanpa disadari ada kendaraan dump truk Nopol AE 8882 UN berjalan mundur dan menabrak korban hingga meninggal di lokasi,” jelas Kasat Reskrim Polres Ngawi Maryoto, Rabu (6/12/2017).

Truk yang menabrak korban dikemudikan oleh seorang pria yang bernama Aris Setyono, (38) warga Desa Kedungputri, Kecamatan Paron yang merupakan rekan korban sendiri. Padahal korban yang sedang mengganjal ban truknya juga sempat memberi aba – aba ke pada Aris. Namun tiba – tiba truk tersebut dengan kencang menabrak korban.

Korban mengalami luka pada kepala dan wajah yang parah berlumuran darah. Untuk kelengkapan bukti polisi mengamankan kedua truk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *