Tanpa Adanya Neymar Brasil Tetap Ditakuti

Cedera yang tengah diderita oleh Neymar da Silva Santos Júnior yang umumnya dikenal sebagai Neymar atau Neymar Jr, nampak tak begitu berdampak kepada betdeal casino permainan tim arahan Tite itu.

Brasil tengah menempuh banyak persiapan untuk menyambut Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Dan Neymar yang menderita cedera bersama PSG beberapa waktu yang lalu, terpaksa harus lewatkan serangkaian persiapan itu sebab mesti fokus pada proses penyembuhannya.

Dilansir dari goal, bahkan banyak pihak kabarnya mengkhawatirkan Neymar tak bisa sembuh cukup cepat untuk Piala Dunia. Brasil pun telah siapkan rencana lain untuk dapat mengisi kekosongan Neymar.

“Neymar adalah pemain hebat, dia sangat penting bagi kami dan kami akan merindukannya,” jelas gelandang timnas Brasil, Philippe Coutinho.

“Tetapi harus mengatasi kehilangannya, demi dia.”

Coutinho pun menyebut, ada pemain di skuat Brasil yang tidak kalah keren dengan Neymar yang diyakini mampu untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Neymar.

“Tim ini sudah berkembang secara kolektif dan kami hanya perlu melakukan taktik yang biasanya kami praktikkan. Saya rasa kami akan tetap bermain seperti biasanya tanpa dia (Neymar, Red).”

“Seseorang hanya perlu mengisi posisinya dan siapapun pemain itu pasti memiliki kualitas untuk menjawab ekspektasi pelatih,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *