Tergulingnya Truk Trailer Akibatkan Kemacetan Parah Di Jakarta

Ben-ost.com – Kecelakaan yang melibatkan sebuah kendaraan jenis truk trailer terjadi di KM 36.600 Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR). Truk trailer tersebut terguling dari badan jalan.

Dengan adanya kejadian kecelakaan tersebut lalu lintas mengalami kemacetan yang begitu parah di sekitar tempat kejadian. Dari laporan yang diterima oleh pihak PT Jasa marga, insiden kecelakaan tersebut terjadi pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB, Rabu (20/12).

Sampai pukul 08.00 WIB terlihat oara petugas masih sibuk melakukan penanganan dan juga melakukan evakuasi terhadap truk trailer yang terguling tersebut. “Kecelakaan kendaraan trailer masih ditangani petugas,” ujar petugas call center PT Jasa Marga, Dwi saat pukul 08.00 WIB, Rabu (20/12/2017).

Pihaknya juga menjelaskan jika kejadian kecelakaan tersebut terjadi di KM 36.600 Tol JORR dari arah Kampung Rambutan mengarah ke Pondok Indah. Kemacetan terpantau dari KM 42, atau sekira 6 kilometer sebelum lokasi kejadian.

“Selepas lokasi kejadian lancar,” katanya.

Hingga saat ini masih belum diketahui apa yang menajdi penyebab tergulingnya truk trailer tersebut. Terkait dengan korban akibat kejadian tersebut juga masih belum diketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *