Truk Fuso Tabrak Pembatas Jalan Dan papan Reklame Hingga Oleng Di Mojokerto

Ben-ost.com – Sebuah kendaraan truk Fuso dengan nopol W 8151 UY mengalami kecelakaan di Mojokerto. Truk tersebut terguling setelah menabrak sebuah papan reklame yang berada di pinggir jalan.

Akibat kecelakaan ini, sopir truk langsung tewas seketika dilokasi kejadian. Kanit Laka Sat Lantas Polresta Mojokerto Ipda Karen menjelaskan truk yang membawa muatan batu tensla dikemudikan oleh seorang pria bernama Agus Lestari (41), warga Desa Gadungan, Puncu, Kediri, itu melaju dari arah Sidoarjo ke Jetis, Mojokerto.

Setibanya di simpang tiga Mlirip, Kecamatan Jetis sekitar pukul 10.00 WIB, secara tiba-tiba mengalami oleng dan lepas kendali. Truk yang akan belok ke arah Canggu, Jetis itu justru nyelonong hingga menabrak papan reklame dan pembatas jalan.

Truk baru berhenti setelah terguling ke jalan kampung yang berada sekitar 2 meter dari jalan Raya Mlirip. Muatan truk berserakan di jalan kampung tersebut. Bahkan sebuah mobil sedan milik warga rusak akibat tertimpa muatan truk.

“Sopir truk meninggal di lokasi. Masih divisum akibat serangan jantung atau luka yang dialami,” kata Karen, Rabu (11/7/2018).

Sementara kenek truk Wahyu Utomo (35), warga Desa Gadungan, Puncu, mengalami luka ringan. Kedua korban kini telah dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

“Untuk penyebab truk hilang kendali masih kami selidiki,” terang Karen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *