Vega Darwanti Dikomplen Sang Suami Karena Tidak Pandai Memasak

Ben-ost.com – Vega Darwanti tak jarang mendapatkan sebuah komplen terkait dengan masakannya yang tidak enak dari sang suami, Dema Sany Sanjaya. Akan tetapi meskipun demikian, dirinya tetap bersyukur karena sang suami tidak terlalu menerapkan banyak aturan terhadap dirinya.

“Ya bercanda saja. Paling dia meringis makanannya nggak enak tapi bilang enak. Tapi ya nggak apa-apa lah, aku bersyukur. Suami aku bukan tipe yang rewel dan suami aku ngertiin istrinya mau berusaha masakin suaminya,” ujar Vega Darwanti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018) malam.

Untuknya, hal terseut bukan menjadi sebuah persoalan yang besar dengan dirinya tidak jago dalam hal memasak. Tapi, dia berseloroh hebat untuk hal lain yakni pijat.

“Yang penting nggak perlu bisa masak, yang penting bisa mijit. Kalau suami bisa makan di luar istri nggak jeloues. Tapi suami mijit di luar baru jeleous,” tutur Vega Darwanti sambil tertawa.

Vega juga menyadari jika dirinya dan juga suami terpisah jarak sejak sebelum menikah. Selama bulan puasa nanti, dia berusaha untuk memberikan waktu yang baik untuk suaminya bila sedang bersama.

“Ya kan bisa ibadah bareng, tarawih bareng. Ya kan aku memang dari zaman pacaran sampai nikah masih long distance kan. Jadi begitu ketemu aku ngasih waktu yang berkualitas,” pungkas Vega Darwanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *