Wanita Paruh Baya Bunuh Diri Di Apartemen Puncak Permai Satelit

Ben-ost.com– Jasad seorang wanita yang diperkirakan berusia paruh baya berhasil ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi di parkiran dekat tower B Apartemen Puncak Permai. Dugaan sementara wanita tersebut meninggal lantaran usaha bunuh diri yang dilakukannya sendiri.

Pada saat pertama kali ditemukan perempuan tersebut mengalami luka parah pada bagian kepalanya. Seperti yang diketahui wanita tersebut bernama Agnes Veronica Ariany Susanto (52), warga Ngagel Jaya Barat yang menempati kamar 1852 di di lantai 18 Apartemen Puncak Permai Satelit.

Jika dilihat dari hasil keterangan para saksi yang salah satunya merupakan pegawai cleaning service bernama Boyanto, dirinya sempat melihat korban sedang duduk di bibir jendela lorong lantai 18. Pada waktu itu saksi sedang melakukan pengecekan area tower B apartemen. Boyanto melihat pula saat Agnes melompat.

Selain itu juga da beberapa sakis lainnya yang sempat berpapasan dengan korban yang pada saat itu terlihat sekali pandangan korban dan juga tatapannya kosong. Agnes saat itu terlihat gelisah dengan berjalan mondar-mandir.

“Kami masih dalami penyebab korban bunuh diri,” kata Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Slamet Sugiarto

Tubuh Agnes yang jatuh menimpa sebuah mobil Daihatsu Xenia nopol L 1338 YL yang terparkir di bawah. Suara jatuhnya tubuh Agnes yang keras membuat orang yang ada di sekitar kaget. Setelah tubuh Agnes menimpa mobil berwarna kuning emas itu, tubuhnya lalu jatuh ke tanah. Xenia sendiri mengalami kerusakan pada bagian sisi kiri, kaca bagian depan, dan kaca sisi kiri.

Agnes mengalami luka patah pada kedua kaki, patah tangan kiri, pecah pada kepala sebelah kiri, dan luka-luka pada sekujur tubuh. Untuk memastikan luka korban lebih detil, polisi membawa jenazah ke kamar mayat RUSD Dr Soetomo.

“Dugaan sementara bunuh diri, penyebabnya apa masih kami lakukan pendalaman dengan memeriksa siapa saja yang menghuni kamar bersama korban, karena informasinya korban saat kejadian sedang sendiri,” pungkas dia.

Dugaan bunuh diri memang menguat karena polisi juga menemukan secarik kertas yang berisi pesan yang diduga ditulis Agnes. Tulisan berisi pesan pada secarik kertas itu berbunyi ‘Mami dan semuanya, tolong …. Jangan biarkan aku hidup, Mereka akan mengejarku terus …. kasihani aku ini, Maafkan aku — Kalo coma cabut saja pernapasanku PLEASE tolong kau, Deposito tanya Kevin. Ko, flash disk SPT & TA ada di kotak meja toilet & laptop. Tks atas semuanya. Kevin I love you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *